Bukan Superstar

Alternatif Lain Mendapatkan (Hack) Password Yahoo, Gmail, MSN, Friendster etc

Posted on: 9 Oktober 2008

“Jangan pernah mau lagi dibodohi oleh Pacar, Istri atau Teman Anda, kini saatnya anda tahu apa yang mereka sembunyikan di belakang anda. Dengan mengakses langsung email mereka, maka anda bakal tahu, apa dan bagaimana mereka di belakang anda”
Atau sedang pusing karena lupa sama password anda? Entah itu Yahoo, Gmail, MSN, Friendster dll. Don’t Worry, sekarang sudah ada solusi tepat buat anda. Setelah gw googling dan blog walking kesana kemari, akhirnya menemukan solusi ini, jika berminat silahkan tapi jika tidak berminat PINTU SANGAT TERBUKA untuk meninggalkan blog ini. Satu hal jangan terlalu pesimis, segala masalah ada solusinya. Seperti biasanya informasi ini disampaikan dengan satu peringatan : use with your own risk!

> Layanan ini berbayar, jadi kalau anda tidak serius dan tidak punya uang, lebih baik jangan teruskan membaca informasi ini, lebih baik anda gunakan layanan gratis ini kalau ingin yang gratis atau silahkan tinggalkan blog ini dan googling untuk layanan yang serupa tapi gratis.

> Anda HANYA membayar ketika password telah ditemukan atau didapatkan.

> Sebelum anda membayar, terlebih dahulu anda akan dikirimi beberapa bukti berikut ini, sehingga anda tambah yakin bahwa password dari email/ akun yang anda inginkan sudah benar-benar didapatkan.

  1. Screenshot dari dari mailbox email/akun Target/korban
  2. Screenshot dari Address book si Target/korban
  3. Screenshot dari email terbaru yang anda kirimkan pada akun/email Target/korban (misal : anda menginginkan password dari akun/email A, maka kami akan mengirimkan screenshot dari email terbaru yang diterima oleh akun/email A yang dikirim dari email anda sendiri, sehingga anda tambah yakin
  4. Sepucuk Email dari akun Target/korban yang dikirimkan ke alamat email anda dengan kode tertentu, sehingga anda benar-benar yakin.
  5. Informasi dari akun Target/korban.

> Sekali lagi ANDA HANYA MEMBAYAR setelah mendapatkan bukti-bukti tersebut diatas, sebelum bukti-bukti tersebut diterima oleh anda, JANGAN MEMBAYAR SEPESERPUN.

> Jika anda berminat silahkan kirim email ke : theallindonesianreject@yahoo.com

> Pastikan subjek/ judul emailnya : Password Recovery

> Juga sertakan data-data sebagai berikut :
1. Email/akun target/korban
2. Nama Lengkap
3. Kota
4. Screenshoot Dana Anda

> Kami akan memberikan Password asli dari akun/email target/korban BUKAN Password yang telah direset atau dirubah

> PEMBAYARAN dilakukan hanya melalui Paypal, bila anda benar-benar serius silahkan sertakan juga screenshoot dari dana yang tersedia di akun Paypal anda (sehingga kami yakin bahwa anda benar-benar mempunyai dana yang cukup untuk proses pembayaran) dan kami akan prioritaskan anda (kurang dari 72 jam, Password yang anda inginkan bisa anda dapatkan!)

> Biaya yang harus anda bayar HANYA 175 dollar US

> Jika anda punya istri, suami, pacar, jangan pernah mau lagi dibodohi lagi oleh mereka, saatnya anda tahu apa saja yang mereka lakukan di belakang anda di dunia maya. Dan solusi terbaik, adalah mengetahui apa saja aktivitas mereka, dan email adalah faktor vital yang bisa mengungkapkan semua rahasia.

> Hati-hati dengan layanan serupa tapi menipu anda. Layanan kami jauh dari unsur PENIPUAN/ SCAM atau sejenisnya karena Anda HANYA MEMBAYAR setelah mendapatkan bukti-bukti tersebut diatas. Dan kami tidak mewajibkan ANDA MEMBAYAR SEPESERPUN sebelum kami mengirimkan bukti-bukti tersebut pada Anda.

> Bila anda tidak melakukan PEMBAYARAN setelah bukti-bukti tersebut kami kirim, maka secara tidak langsung Anda telah sepakat dan setuju bahwa kami berhak atas akun/email si target/korban, dan kami akan men-DELETE akun/email si target/korban kurang dari 24 jam.

About these ads

13 Tanggapan to "Alternatif Lain Mendapatkan (Hack) Password Yahoo, Gmail, MSN, Friendster etc"

Mas, Boleh Gak Tukaran LINK..??

Blog saya : http://anakmaros.wordpress.com

kalau boleh, tolong Commentnya yach….

TERIMA KASIH

KLO PSWORD TUK FRIENDSTER GIMNA NEE,,???
MANA ALTERNATIF NA,,?????

PETAMAX,,,,

Seharusnya ilmu dipakai bukan untuk merugikan orang lain..

klo untuk orang terdekat mah “social engineering” aja mas.., gt aja koq repot.. :D , peace..

BloG ini memangnya yang baca cuma suami istri atau sesama pacar doang?
yang baca ini ada penjahat juga, ada orang jail, ada orang ga tau etika, macam-macam pokoknya.
Masalahnya anda bisa bedakan ngga yang mana yang jahat yang mana yang ngga?
atau… yang penting uangnya….?

owalah…yg ginian koq dibagi.. hikz

Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

http://security-hacking.infogue.com/alternatif_lain_mendapatkan_hack_password_yahoo_gmail_msn_friendster_etc

waduuuhh…mas, bahaya tuh..privasi orang…junjung HAM dong…yyaaahhh kalo buat yg ngerasa suami istri yang selingkuh sih atau koruptor, pembunuh dll masih boleh lah…tapi kalo yang lain yg bae2 kaya gw……?????

artikel yang bagus nih bang, ijin save dulu artikelnya ya :)

regarts
http://www.karodalnet.blogspot.com

175 dolar? ampuun! itu duit semua?

hancur dunia persilatan……..fiiuuhh

gila aja 175dollar,ga bisa free apa???gw penting nehhh

[...] Cara Cepat dan Mudah Hack Facebook [dijamin 100% sukses] Kaitkata: Artikel, Berita, Cerita, Cinta, Computer, Facebook, Hack, Hacking, Handphone, Komputer, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Terbaru, Serba Serbi, Tips, Trick, Twitter, Yahoo SukaBe the first to like this post. [...]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: